Minggu, 17 Oktober 2010

DAFTAR WEB BANK SOAL UN SMK



Daftar Web Yang dapat dikunjungi sebagai Bank Soal :
1.   http://yadi82.blogspot.com/2010/09/download-soal-persiapan-ujian-nasional.html
2.   http://examsworld.us/bank-soal-ujian-akhir-nasional-untuk-smk.html
3.   http://irvanhabibali.wordpress.com/2010/10/07/soal-soal-persiapan-ujian-nasional-2011/
4.   http://www.bambangoke.com/2010/01/ujian-nasional-un-2010.html
5.   http://ujiannasional.org/prediksi-soal-un-smk-2011.htm

Selamat Belajar, SUKSES buat kalian semua. Amin

4 komentar:

  1. kita setuju kelulusan un adalah hasil murni dari kemampuan siswa itu sendiri,,bukti keberhasilan siswa/i secara jujur bahwasannya ia telah belajar dengan baik selama 3 tahun.Bukan hasil akhir yang direkayasa oleh siapapun kecuali siswa yang bersangkutan.teruskan perjuanganmu,jalanmu masih sangat panjang!!!!!

    BalasHapus
  2. kasihan orang tuamu24 Oktober 2010 pukul 11.12

    Tak ada gunanya ujian diadakan pabila siswa tidAK siap dan bakal ada terus,terus!! paket kiriman untuk lulus sebelum ujian berakhir.Slamat untuk menangisi dirimu,bagi yang lulus karena menerima paket kiriman dari orang-orang yang hanya ingin nama sekolah,daeraahnya disanjung dan dipuji karena mendapat peringkat kelulusan terbanyak.Hancurlah Pendidikanku yang dinodai oleh kaum yang haus pangkat dan jabatan.......Maafkan kami pahlawanku,aku hanya orang kecil yang tertindas dan tak berdaya sepanjang kesalahan,kekuasan tidak mampu kuraih karena tidak punya kesempatan yang lebih baik.

    BalasHapus
  3. tamsis aku salut padamu,majulah terus dangan niat yang baik.sekolah swasta jangan dipandang enteng oleh sekolah negeri.OK!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. Tambahan satu lagi tempat download soal-soal GRATIS di WWW.BANKSOAL.WEB.ID, ada ratusan aneka banksoal, sy sudah berkunjung.

    BalasHapus